Senin, 08 April 2019

Filled Under:

Mengapa penghasilan blog saya sangat rendah?

Mereka yang blog sebagian karena mereka ingin mendapatkan uang tambahan sering mengajukan pertanyaan:Article Shelf Life: Maksimalkan Apa yang Anda Tulis  "Mengapa penghasilan saya sangat rendah?" Ada orang yang berpikir bahwa blog tidak dapat menghasilkan banyak uang. Mereka salah! Blog dapat menghasilkan jumlah uang yang sama jika tidak lebih dibandingkan dengan situs web lainnya. Sekarang saya berbicara tentang PPC (Pay per click) sorces pendapatan seperti google adsense di sini.

Masalah utama yang saya perhatikan adalah orang cenderung berkonsentrasi pada pasar yang lebih luas. Jika Anda menjalankan blog jenis buku harian pribadi, kemungkinan besar ada ribuan blog serupa di sekitarnya. Semakin banyak kompetisi yang Anda miliki, semakin sulit bagi Anda untuk menghasilkan uang. Alih-alih mencoba berkonsentrasi pada pasar yang lebih kecil yang juga dikenal sebagai ceruk pasar. Tidak hanya akan lebih mudah bagi Anda untuk mengembangkan lalu lintas, BPK (Biaya per klik) juga harus lebih tinggi karena permintaan pengiklan melebihi pasokan penerbit.

Kedua, Anda harus memiliki nilai jual yang unik. Anda perlu memberi pembaca sesuatu yang tidak dilakukan orang lain. Ini benar-benar akan membantu Anda mendapatkan pengunjung kembali.

Akhirnya iklan itu sendiri. Anda harus menyalurkan iklan Anda. Dengan cara ini Anda akan dapat mengukur kinerja blok iklan Anda. Salah satu hal terpenting adalah bereksperimen. Coba berbagai format iklan, warna, dan posisi. Jalankan pengaturan Anda selama beberapa minggu, catat kinerja dan coba sesuatu yang berbeda. Bahkan jika Anda merasa telah menemukan pengaturan iklan yang optimal, teruslah berusaha memperbaikinya. Dalam kebanyakan kasus, Anda selalu dapat mengubah sesuatu untuk membuat kinerja iklan Anda lebih baik.

Jika Anda perlu bantuan menemukan traffic untuk blog Anda, Anda selalu dapat mengirimkan cerita blog Anda ke sistem penerbitan berita blog pribadi baru yang dirancang khusus untuk komunitas blogging di <a href="http://blogreporter.biz"> reporter blog < / a>





0 komentar:

Posting Komentar