Rabu, 08 Januari 2020

Filled Under:

Bayar 28% Di Bawah Dealer Mobil Lokal Anda di Lelang Mobil Pemerintah

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Setiap tahun, jutaan kendaraan berkualitas memang dijual melalui lelang mobil Pemerintah. Ini terjadi di mana Pemerintah dan organisasi terkait lainnya menjual mobil yang datang kepada mereka karena berbagai alasan dan yang mereka perlu “buang” dengan cepat. Lelang kendaraan ini terbuka untuk umum. Keuntungan lain dari lelang mobil ini adalah bahwa harga sering ditetapkan untuk "tidak ada cadangan". Bahkan angka terakhir menunjukkan rata-rata 28% di bawah harga yang direkomendasikan dealer dicapai di lelang mobil Pemerintah. Ini merupakan penghematan besar bagi orang kebanyakan.

Banyak yang telah mendengar tentang lelang ini tetapi masih ada beberapa kebingungan mobil apa yang sebenarnya dijual melalui lelang mobil ini. Berikut ini daftar kategori utama mobil yang muncul di lelang ini;

1. Kendaraan yang diambil alih
Jika seseorang atau perusahaan tidak dapat memenuhi tanggal atau ketentuan pembayaran kontrak keuangan mereka, bahkan setelah diberikan tenggang waktu, perusahaan pembiayaan akan mengambil kembali kendaraan tersebut dengan biaya yang ditanggung oleh pihak yang dikontrak. Kendaraan ini dijual secepat mungkin karena alasan depresiasi dan arus kas dan sering "dibuang" karena tidak ada daftar cadangan.
2. Kendaraan yang disita
Ribuan kendaraan berkualitas disita setiap tahun karena beberapa alasan. Banyak karena masalah terkait pelanggaran. Kendaraan ini dapat dianggap "disita" karena berbagai alasan dan kendaraan ini "dibuang" melalui lelang otomatis Pemerintah. Yang penting, banyak dari kendaraan ini dijual tanpa batas cadangan. Ada banyak penjualan asli setiap tahun di mana BMW dan mobil mewah lainnya dijual hingga 90% dari estimasi nilai pasar.
3. Mobil armada
Mobil, dan truk yang dikendarai oleh pejabat pemerintah, bahkan mobil polisi akan dijual di pelelangan kendaraan ketika saatnya kendaraan diganti untuk model tahun terakhir. Banyak kali kendaraan ini dalam kondisi prima, dirawat dengan baik dan di bawah garansi pabrik. Kendaraan ini sudah dihapusbukukan dan berkali-kali dijual tanpa cadangan.
4. Surplus kendaraan
Ketika selama lelang pemerintah dan polisi, kami menemukan kelebihan kendaraan untuk diperebutkan, ini sering merupakan kendaraan khusus yang digunakan oleh berbagai departemen. Sekali lagi, kendaraan ini sudah dihapusbukukan. Dan karena mereka sering sangat disesuaikan, dengan opsi mahal, tidak ada nilai pasar yang nyata. Mereka menawarkan peluang besar bagi perusahaan untuk melakukan penawaran hebat.

5. Akhir istilah kendaraan Keuangan
Orang sering mengambil kendaraan sewaan untuk jangka waktu yang tetap, dan ketika ini berakhir, mereka akan mengembalikan kendaraan ke lembaga keuangan yang pada gilirannya menjualnya melalui lelang mobil hanya untuk menutupi nilai penghapusan. Nilai ini seringkali jauh lebih rendah daripada nilai sebenarnya kendaraan.

Karena sifat kendaraan ini, mereka mewakili sejumlah besar kendaraan yang tidak pernah ditemukan di dealer mobil lokal Anda.

Pelajari lebih lanjut di http://www.Gov-Auctions.org - Layanan Pendaftaran Lelang Pemerintah AS Terbesar.




0 komentar:

Posting Komentar