Kamis, 13 Agustus 2020

Filled Under:

Filter Konten Internet Duplikat Google Beraksi

Daging merupakan makanan yang di sukai banyak orang, Daging dapat kita variasikan menajadi steak ataupun makanan lainnya sesuai selera dan keinginan. Memilih daging yang memiliki kualitas yang baik dan segar dan lembut saat di makan itu yang paling utama, untuk mendapatkan daging terbaik silahkan kunjungi Daging Slice Surabaya anda dapat menemukan daging segar dan harga terjangkau. 

Jika Anda tidak percaya Filter Konten Duplikat Google ada, saya punya Bukti Drama filter konten Internet mereka ada dan itu sangat efektif. Pada 5 Juli 2005 saya menerbitkan artikel berjudul "7 Cara Terbaik untuk Menghindari Pencurian Tautan" yang diambil dan dimasukkan sebagai konten di situs web lain. Sebelum artikel itu dirilis, saya memeriksa di Google apakah ada hasil yang sudah ada untuk frasa tepat "7 Cara Top untuk Menghindari Pencurian Tautan" dan tidak ada daftar untuk istilah itu.

Filter Konten Internet Duplikat Google Beraksi


Selama beberapa minggu ke depan saya memantau melalui permintaan pencarian di Google berapa banyak hasil yang muncul di Google untuk judul artikel saya. Satu minggu setelah publikasi ada 6.760 hasil terdaftar di Google, seminggu kemudian adalah 14.100 dan mencapai puncak 17.000 hasil pada 26 Juli 2005.

4 minggu setelah publikasi, hasil di Google turun sedikit menjadi 16.600.

Hampir 6 minggu setelah publikasi, hasil yang terdaftar di Google turun menjadi 44.

Dalam waktu kurang dari dua minggu jumlah hasil pencarian di Google.com untuk judul artikel saya telah berubah dari 16.600 menjadi hanya 44.

Jika Anda berpikir ini karena semua situs web lain ini dijatuhkan oleh artikel dan menggantinya dengan konten lain saya harus menambahkan bahwa pencarian di Yahoo.com pada hari yang sama masih menunjukkan 14.300 hasil untuk artikel saya.

Terlebih lagi dari 44 hasil ini di Google, lebih dari setengahnya terdiri dari daftar dari situs web yang sama. Dengan kata lain beberapa situs memiliki artikel yang sama digandakan pada halaman yang berbeda di situs web mereka.

Jadi Filter Konten Internet Google tidak digunakan untuk menghapus daftar duplikat dari situs web pilihan yang dipilihnya untuk disimpan dalam hasil pencarian.

Pada 28 Agustus 2005, 8 minggu setelah publikasi pertama saya mendistribusikan artikel lagi ke daftar baru situs artikel untuk mengulangi prosesnya. Setelah 6 minggu, artikel yang sama mencapai 5.620 hasil di Google. Kurang dari 2 minggu kemudian hasilnya turun menjadi 217.

Filter Konten Internet Duplikat Google Beraksi


Bagi saya ini adalah bukti dramatis bahwa Filter Konten Internet Duplikat Google aktif dan sangat efektif. Jika Anda bertanya-tanya apakah mesin pencari utama lainnya memiliki filter konten duplikat saya dapat mengonfirmasi bahwa Yahoo memang memilikinya. Artikel yang sama yang pernah terdaftar di 14.300 situs di Yahoo, telah jatuh ke 344 dalam periode waktu yang sama.

Dari hasil ini tampaknya Google membutuhkan waktu sekitar 6 hingga 8 minggu untuk menghapus konten duplikat menggunakan Duplikat Internet Content Filter-nya.

Tetapi pertanyaan yang tersisa hanyalah bagaimana Google memutuskan mana dari lebih dari 16.000 hasil yang disimpan dan yang ditolak?

Saya telah menyaksikan situasi di mana artikel saya sendiri muncul di hasil di situs web lain, tetapi tidak tercantum dalam hasil untuk situs web saya sendiri.

Jadi jelas Google tidak memperhitungkan siapa pencetus dan penulis artikel asli ketika memutuskan situs mana yang akan tetap dalam hasil pencariannya.

Tampaknya juga tidak ada hubungannya dengan di mana Google pertama kali menemukan artikel itu.

Bebeapa artikel yang saya publikasikan ke situs web saya selama beberapa minggu sebelum dirilis untuk didistribusikan ke situs web lain.

Pada waktu itu laba-laba Google telah mengunjungi situs saya beberapa kali dan Google memiliki cukup waktu untuk mengetahui bahwa artikel tersebut pertama kali ditemukan di situs saya.

Akan menarik untuk melihat apakah mungkin untuk mengetahui faktor-faktor apa yang digunakan Google dalam Filter Konten Internetnya untuk memutuskan hasil mana yang harus disimpan dalam daftar dan mana yang harus dihapus. Tapi itu untuk artikel lain.