Senin, 15 April 2019

Filled Under:

Domain UE

Indonesia adalah mayoritas beragama Islam dan sangat bnyak memiliki Merek Jilbab Anak Indonesia terutama di RifaraOfficial.com yang menyediakan berbagai jenis Jilbab Untuk Anak yang berkualitas Moderen dan memiliki bahan yang nyaman di pakai. Jika Anda memiliki situs web dan berlokasi di mana saja di Eropa, terutama Inggris, Anda mungkin sangat menyadari semua perhatian seputar penawaran Eurid dari domain .eu kepada publik. Domain .Eu telah lama ditunggu dan popularitasnya diharapkan akan mirip dengan domain .com. Domain-domain ini awalnya hanya tersedia dalam apa yang dikenal sebagai tahap Sunrise 1 dan Sunrise 2. Sunrise 1, yang pertama dari tiga tahap, dimulai pada 7 Desember 2005. Untuk dipertimbangkan untuk domain .eu, pelamar memilih nama domain harus terkait dengan merek dagang terdaftar. Kebijakan ini sangat membatasi jumlah pelamar yang dapat mengajukan permohonan untuk domain. Tahap Sunrise 2 ditawarkan pada 7 Februari 2006 dan memungkinkan pelamar untuk memesan domain yang terkait dengan merek dagang dan nama perusahaan yang tidak terdaftar. Tujuan dari fase Sunrise adalah untuk memberikan perusahaan pertama hak untuk nama domain yang diinginkan. Seperti jenis domain lainnya, berkali-kali orang akan membeli sejumlah nama domain dengan harapan dapat menjualnya kembali dengan biaya tinggi. Sayangnya, beberapa orang bahkan telah mencoba menggunakan nama domain yang mirip dengan perusahaan terkenal yang berharap mendapatkan paparan untuk produk atau bisnis mereka.

Tahap terakhir yang dikenal sebagai "Landrush" menjadi tersedia pada 7 April 2006. Tahap akhir ini memungkinkan fleksibilitas yang jauh lebih besar bagi orang yang ingin mendaftarkan domain .eu. Pada dasarnya siapa pun yang tinggal di Uni Eropa atau yang memiliki bisnis yang berlokasi di sana dapat memenuhi syarat untuk domain .eu. Sama seperti ekstensi domain lainnya, domain .eu sekarang sedang ditugaskan atas dasar yang datang pertama. Ini telah menyebabkan banyak perusahaan dan bisnis berjuang dalam upaya untuk mendapatkan nama domain yang diinginkan. Jika nama domain di bawah ekstensi .com tidak tersedia, domain serupa yang berakhir dengan ekstensi .eu mungkin tersedia.

Setelah pembukaan tahap Landrush, penjualan domain .eu telah meroket. Sampai saat ini terdapat lebih dari 1,7 juta nama domain terdaftar dan jumlahnya diperkirakan akan terus bertambah. Banyak ahli percaya bahwa domain .eu suatu hari nanti akan mendekati jumlah situs .com yang terdaftar. Jika tren pendaftaran saat ini berlanjut, ini bisa terjadi dengan sangat baik.

Domain Diskon, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam desain situs web dan hosting web, menawarkan domain .eu kepada publik dengan harga terjangkau. Mereka berharap untuk segera menjadi registrar terakreditasi dengan Eurid untuk memberikan layanan berkualitas tinggi tambahan kepada publik. Pelanggan dapat membeli nama domain tingkat atas dari Domain Diskon untuk bisnis atau organisasi mereka. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa nama domain harus terdaftar untuk jangka waktu minimum dua tahun. Perusahaan ini juga menawarkan berbagai layanan termasuk transfer domain, hosting web, keahlian pemasaran, dan pengiriman mesin pencari. Domain Diskon menawarkan banyak opsi bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan domain .eu.

Saat memilih domain .eu untuk bisnis Anda, ada beberapa poin penting yang perlu diingat. Seperti halnya semua jenis nama domain, sebaiknya pilih domain .eu yang sama atau sangat mirip dengan bisnis atau nama situs web Anda. Ini akan membuat pelanggan dan klien lebih mudah diingat. Bahkan jika mereka lupa alamat situs web Anda, dengan menjalankan pencarian pada nama perusahaan Anda, mereka dapat dengan cepat menemukan nama domain Anda dan menautkan ke situs Anda. Menggunakan nama bisnis Anda di dalam nama domain Anda adalah sumber daya yang berharga untuk keperluan mesin pencari.

Jika nama domain yang Anda minta tidak tersedia, penyedia mungkin menyarankan nama domain yang serupa dengan yang Anda sarankan. Hati-hati saat mempertimbangkan opsi ini. Pertama-tama Anda perlu memastikan bahwa nama domain Anda tidak mudah bingung dengan nama-nama serupa lainnya. Saat memasarkan situs Anda, pastikan untuk menggunakan seluruh nama domain .eu. Ini akan membantu mengurangi kesalahpahaman atau kebingungan. Terakhir, jauh lebih mudah untuk membeli nama domain Anda terlebih dahulu sebelum merancang bisnis baru atau memilih nama perusahaan. Mencoba untuk membuat nama domain untuk perusahaan yang sudah mapan kadang-kadang bisa membuat sakit kepala. Seringkali nama domain yang diinginkan sudah diambil. Jika Anda berencana membuat situs web baru atau membuka bisnis dalam waktu dekat, Anda bisa mendapat manfaat besar dengan memilih domain .eu sebelumnya.





0 komentar:

Posting Komentar