Kamis, 04 April 2019

Filled Under:

Masa Depan Tentang SEO Untuk Blogger!

Anda menulis blog dengan religius setiap hari atau lebih.Kata-Kata Penerbit – Mengapa Aku Benci Paragraf Pertama Anda Anda memberikan konten yang informatif dan menarik bagi pembaca setia Anda. Anda bahkan punya beberapa tautan afiliasi di sana juga. Tetapi apakah ini cukup untuk mendapatkan hasil mesin pencari yang bagus untuk usaha Anda? Mungkin tidak. Tentu, Anda akan terdaftar di mesin pencari dengan mudah. Tetapi tanpa daftar dua puluh besar di salah satu jurusan (Google, Yahoo! atau MSN), Anda tidak akan memiliki traffic, benar-benar, membenturkan pintu Anda.

Untuk mendapatkan hasil mesin pencari yang lebih baik, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci yang tepat (dan tahu cara menggunakannya), memiliki tautan yang menunjuk ke arah Anda dan secara teratur memeriksa hasil kerja keras Anda. Begini caranya.

Memilih Kata Kunci Yang Tepat

Apakah Anda tahu istilah pencarian apa yang digunakan pengunjung untuk menemukan Anda? Sebagian besar situs blog memberi Anda opsi pemeriksaan untuk melihat bagaimana orang-orang menemukan Anda. Jika Anda tidak memiliki fitur ini, kunjungi http://www.statcounter.com/ dan instal layanan gratis mereka di blog Anda segera.

Selanjutnya, teliti kata kunci tersebut. Kunjungi situs gratis Overture (http://inventory.overture.com/) dan ketikkan istilah paling umum yang digunakan orang untuk menemukan blog Anda. Anda akan mendapatkan daftar kata kunci terkait yang digunakan di mesin pencari utama dalam sebulan terakhir. Meskipun ini merupakan penyederhanaan yang berlebihan dari proses optimisasi mesin pencari, cobalah dan pertahankan kata kunci yang lebih tidak biasa tetapi terdengar alami sebagai pilihan utama Anda.

Menempatkan Kata Kunci di Tempat yang Tepat

Setelah Anda memilih kata kunci yang berlaku langsung ke blog Anda, pastikan untuk memasukkannya ke dalam bagian berikut dari satu posting blog lengkap:

  • Judul;
  • Kalimat pertama;
  • Setiap tajuk (jika ada);
  • Sekali paragraf; dan
  • Kalimat terakhir.

Jika Anda memiliki tautan ke sumber luar, gunakan kata kunci yang sama dengan teks tautan Anda jika memungkinkan. Juga, untuk setiap posting blog, cobalah dan pilih kata kunci yang berbeda (tetapi terkait) untuk digunakan. Jangan ragu untuk menggunakan kembali kata kunci setiap 30-45 posting.

Mengirimkan ke Direktori

Langkah ketiga Anda adalah mengambil posting blog yang dioptimalkan kata kunci ini dan mempostingnya ke artikel dan direktori blog. Sebagian besar mesin pencari menentukan relevansi blog Anda dengan berapa banyak situs luar yang terhubung langsung ke Anda; karena itu, memposting entri blog Anda (dengan tautan kembali ke situs Anda di uraian sumber daya Anda) adalah cara yang mudah dan mudah untuk melakukannya.

Memeriksa Kemajuan Anda

Mungkin butuh beberapa hari untuk melihat hasil apa pun, jadi coba dan tunggu seminggu sebelum Anda melihat StatCounter. Apakah hit Anda meningkat sama sekali? Apakah ada referensi mesin pencari baru?

Untuk melacak kenaikan blog Anda pada peringkat mesin pencari untuk setiap kata kunci yang diberikan, coba Alat Pelacak Kata Kunci Digital Point gratis (http://www.digitalpoint.com/tools/keywords/). Ini adalah cara terbaik untuk memastikan upaya penentuan posisi blog Anda membuahkan hasil.

Dengan semua posting blog, konten adalah kuncinya. Tanpa informasi yang bermanfaat dan menarik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain, pengunjung Anda tidak akan kembali lagi. Namun, sertakan teknik pengoptimalan mesin pencari sederhana ini ke dalam praktik blogging Anda, dan Anda berdua akan menjaga pengunjung yang sudah Anda miliki dan secara dramatis meningkatkan jumlah pembaca Anda melalui penempatan mesin pencari berperingkat tinggi dalam waktu singkat.





0 komentar:

Posting Komentar